Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Didi Kempot Terbaru Sebelum Meninggal Dunia Pada 2020

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Sosok Didi Kempot hingga kini masih dikenang oleh banyak orang. Meski sudah satu tahun lebih meninggalkan kita semua, namun karya-karyanya hingga kini banyak dinikmati.

Pria yang memiliki julukan Godfather of Brokenheart itu memang dikenal dengan lagu-lagunya yang menggunakan bahasa Jawa dan populer di Tanah Air. Liriknya tentang patah hati membuat Sobat Ambyar selalu mengenangnya.

Baca juga: 7 Lagu Campursari Terpopuler Didi Kempot Sepanjang Masa

Meski begitu lagu tersebut berhasil membius ribuan Sobat Ambyar. Tak jarang banyak orang yang merasakan pengalaman seperti dalam lagu tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai lagu-lagunya. Seperti Pamer Bojo, Cidro, Kalung Emas dan lainnya. Tak heran jika kini namanya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tanah air.

Sebelum meninggal dunia Didi Kempot telah merilis dua single pada tahun 2020. Yaitu lagu yang berjudul 'Ojo Mudik' dan juga 'Kapusan Janji'.

Lagu 'Ojo Mudik' sendiri dirilis saat masa pandemi pada tahun 2020. Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Sang Maestro.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit