Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Raffi Ahmad Pilih Meninggal Duluan dari Nagita Slavina!

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Belakangan ini artis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad memang selalu ramai diperbincangkan publik. Kali ini Raffi baru saja memberi pernyataan yang cukup membuat heboh. Raffi mengaku dirinya memilih untuk meninggal lebih terdahulu daripada sang istri, Nagita Slavina. Hal ini diungkapkan oleh Raffi dalam tayangan YouTube milik Boy William. Disana Raffi tampak menjadi bintang tamu dan berbincang-bincang dengan Boy William.

Baca Juga : Hamil Besar, Nagita Slavina Nekat Ikut Raffi Ahmad ke Turki

Raffi Ahmad Akui Ingin Meninggal Lebih Dahulu Daripada Nagita Slavina 

img_title
Raffi Nagita Rafathar
Foto :
  • -

Dalam video itu awalnya Boy William dan Raffi Ahmad saling memberi pertanyaan singkat dan jawaban cepat satu sama lain. Mengejutkannya di pertanyaan terakhir Boy itu mengenai tiga keinginan didalam hidupnya. Namun siapa sangka, jawaban Raffi justru membuat terkejut ialah berkaitan dengan umur dan kebahagiaan keluarganya.

"Punya umur panjang, sampe ngeliat anak gue di pernikahan. (Keinginan kedua) Gue bisa ngeliat cucu gue," kata Raffi Ahmad.

Walaupun keinginan Raffi yang kedua tak sempat ia jelaskan, tetapi ia memiliki keinginan terakhirnya ialah berhubungan dengan sosok yang mendampinginya selama ini yaitu ibu dari Rafathar Malik Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit