Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Elma Theana dan Ferry Irawan

img_title
Elma Theana

JagoDangdut – Artis sinetron era 90-an Elma Theana memajang foto bersama sahabatnya Ferry Irawan di laman Instagramnya. Diketahui, Ferry Irawan sempat didera sakit dan ditalak cerai oleh istrinya, Anggia Novita.

Elma Theana dan Ferry Irawan foto berdua dan disorot netizen. Netizen memuji mereka berdua.

Ferry Irawan dan Elma Theana

Elma Theana bahagia sang sahabatnya itu mampir ke usahanya. Ferry Irawan pun membalas ucapan kebahagiaan dari Elma Theana.

Makasih ya bro udh mampir ke warungku, happy banget liat dirimu udh sehat,
Semangat broo, yuuk ah cuss kita jln lagi
Sehat terus yaa," tulis Elma.

Ferry Irawan langsung membalasnya. Dia menulisnya di Instagram Elma Theana.

Jazakallahu Khairan Katsiran @elmatheana Alhamdulillah y.. Masih bisa silahturahim... Yg pasti... Mau info.. Juga.. Warung nya Bunda ET ini.. Makanannya.. Gak ada dua nya.. Juara semua..." tulis Ferry Irawan.

Ferry Irawan digugat cerai


Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita, saat tengah sakit keras. Apa alasannya?

Ferry Irawan yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Lapana Saragih, tampak menghadiri sidang tersebut, sementara Anggia tidak hadir. Lapana menjelaskan bahwa Ferry Irawan langsung menjatuhkan talak tiga kepada istrinya, Anggia Novita, di sidang cerai perdana.

“Tadi sempat dari klien saya, Ferry Irawan sempat berbicara langsung kepada Majelis, klien saya langsung mengatakan talak tiga. Tetapi Hakim menyebutkan, 'saya terima informasi yang disampaikan saudara Ferry tetapi tetap harus dijalankan hukum acaranya'," ujar Lapana Saragih dikutip VIVA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit