Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Hingga Agama Jennifer Eve, Pemeran Cindy di Sinetron Naluri Hati

img_title
Jennifer Eve

JagoDangdut – Jennifer Eve kian eksis di dunia pesinetronan tanah air. Kali ini, Ia kembali berkarya dalam sinetron terbaru Sinemart berjudul, Naluri Hati.

Memerankan karakter Cindy, sinetron yang tayang sejak, 30 Agustus 2021 itu kian membuat publik penasaran dengan fakta hingga agama Jennifer Eve.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1999 mengawali karier sebagai seorang aktris pada tahun 2015 dalam film, Sebuah Lagu Untuk Tuhan.

Sebelum Naluri Hati, Jennifer memerankan sosok Nagita di sinetron yang tak kalah populer, Keajaiban Cinta. Kemudian, peran Arumi dalam sinetron, Istri Kedua semakin melambungkan namanya.

Bukti eksistensi Jennifer ialah keterlibatan Ia di judul terbaru, Naluri Hati. Bukan cuma modal cantik hingga kerap disebut orang Thailand, bakat akting yang tak diragukan lagi juga membuat Jennifer dapat kepercayaan untuk peran barunya itu.

Berkat kepiawaian berakting, hingga kini penggemar Jennifer terus saja bertambah. Terbukti dari media sosial Instagram, @jennifereve99 sudah diikuti lebih dari 117 ribu followers.

Kemudian, tak kalah membuat penasaran ialah agama yang dianut Jennifer. Diketahui, Ia merupakan pemeluk agama Kristen. Jennifer nampak memajang potret saat perayaan umat nasrani, yakni natal. Menoleh ke kolom komentar postingan Instagram, rekan Jennifer turut mengucapkan selamat hari raya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit