Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Sampai Ruben Onsu Doakan Danang DA

img_title
Danang DA
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Danang resmi melamar Hemas Nura. Danang tak lama lagi akan segera menikahi Hemas Nura. Danang sangat bahagia.

Pedangdut Siti Badriah sampai Ruben Onsu mendoakan Danang.
selamat ya @danang_official91 happy selalu ??," tulis Ruben Onsu. Alhamdulillah Selamat yach Tholee @danang_official91 dan Dek @hemasnura, Semoga Dilancarkan sampai Hari H nanti ☺️☺️❤️❤️??," tulis Fitri Carlina. Ya Allah Alhamdullilah mas @danang_official91 selamat yah, lancar lancar sampai hari H pokonya ??❤️," tulis Sibad.

Baca Juga: Unggah Foto Danang DA dan Dokter Cantik, Inul Daratista: Suntik-Suntik

Calon Istri Danang


Kabar bahagia datang dari Danang Pradana atau Danang DA yang secara diam-diam telah resmi melamar seorang wanita cantik yang diduga sebagai seorang dokter, dengan melangsungkan acara tunangan.

Kabar tersebut diluar dugaan membuat banyak orang terkejut, setelah Danang mengumumkan kebahagiaannya itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Bismillah , Ku teguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura," tulis Danang lewat akun @danang_official91.

Dalam postingan fotonya itu, Danang dan pasangannya terlihat pangling dengan memakai pakaian serba warna biru sambil memamerkan cincin pertunangannya.

Danang Bahagia

Sebelumnya, Kabar tersebut diluar dugaan membuat banyak orang terkejut, setelah Danang mengumumkan kebahagiaannya itu lewat akun Instagram pribadinya. Lantas siapakah sosok wanita yang bertunangan dengan Danang itu?


Tim JagoDangdut mencoba menelusuri akun media sosial wanita yang bernama Hemas Nura itu. Ia ternyata merupakan seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran UGM dan juga seorang model. Selain itu, jika dilihat dari foto-fotonya, ia juga hobi traveling.

Selain itu tertulis juga ia merupakan sebagai seorang Creative director untuk sebuah sekolah modeling.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit