Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Jihan Audy Ngaku Dalam Fase Butuh Seseorang

img_title
Jihan Audy
Sumber :

JagoDangdut – Nama Jihan Audy belakangan ini memang jarang sekali tampil di layar kaca. Meski begitu pedangdut muda berbakat itu sering kali membagikan berbagai momen kepada penggemarnya lewat media sosial.

Namun baru-baru ini, Jihan Audy mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Lewat Instagram, Jihan mengunggah sebuah video saat dirinya bareng Tasya Rosmala, keduanya tampil cantik dalam sebuah acara musik dangdut.

Baca juga: Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Jihan Audy

Tetapi yang bikin banyak orang salah fokus adalah caption dari postingan video tersebut. Jihan mengaku saat ini sedang dalam fase dimana butuh seseorang untuk menguatkan bukan mematahkan, memahami bukan untuk sekedar menemani.

"Lagi berada di fase, butuh seseorang untuk menguatkan bukan mematahkan, memahami bukan sekedar menemani #eak, With @tasya_ratu_gopo," tulis Jihan Audy seperti dikutip lewat akun IG @jihanaudy123_real.

Unggahan Jihan Audy tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari penggemarnya. Bahkan telah disukai lebih dari 7 ribu orang hanya dalam 1 jam saja.

"Captionnya terhura aku," @wulandarixxx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit