Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Anggun Menawan, Jenita Janet: Ini Berat dan Sangat Tidak Mudah

img_title
Wika Salim dan Jenita janet

JagoDangdutJenita Janet bersama Danu Sofwan terlihat makin bahagia saja. Hal itu terungkap saat Janet merayakan hari lahir suaminya beberapa waktu lalu, mereka tampak begitu mesra dan romantis.

Lewat akun media sosial, Jenita Janet pun mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Danu Sofwan. Ia merasa bersyukur bisa bersamanya, ia juga mengatakan jika dirinya akan terus berusaha untuk membuat suaminya selalu bahagia.

Baca juga: Hindari Pelakor, Jenita Janet Tampil Menggoda Setiap saat Jadi Sorotan

"aku sayang kamu banget suamiku dan akan terus berusaha membuat kamu nyaman dan bahagia disamping aku, menjaga kamu yang sudah di amanah kan Allah untuk menjalani hidup bersama mencari ridho-Nya..⁣," tulis Jenita Janet seperti dikutip lewat akun IG @jenitajanet.

Pada postingan foto terbarunya di Instagram, Jenita Janet tampil begitu anggun dan elegan dengan dress cantik warna putih. Senyumnya yang begitu khas membuatnya semakin memesona.

Lewat caption postingan foto tersebut, Jenita Janet pun mengungkapkan beberapa hal. Seperti keadaan yang tidak mudah bagi siapa pun dimasa pandemi ini.

Biduan cantik asal Bandung itu berharap semuanya berakhir, meski berat dan sangat tidak mudah bagi semuanya. Ia yakin semua ada hikmahnya dibalik setiap musibah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit