Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikenal Berbadan Seksi, Terkuak Agama & Usia Maria Vania Gak Nyangka!

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Nama artis Maria Vania kini memang banyak dikenal publik. Pasalnya ia memiliki badan yang seksi dan bertubuh proposional, Maria juga berwajah cantik oriental. Hal ini tentu membuat Maria Vania memiliki banyak penggemar dan para pria pasti jatuh hati pasanya. Namun siapa sangka, Usia dan Agama Maria Vania Diungkapkan oleh Jagodangdut.com seperti berikut.

Baca Juga : Geger! Maria Vania Bikin Video Buka Baju, Tato Dibokongnya Disorot

Agama dan Usia Maria Vania Terungkap, Ternyata Ini

img_title
Maria Vania
Foto :
  • Maria Vania instagram

Maria Vania diketahui lahir di Bandung Jawa Barat pada 16 April 1991. Kini Maria pun telah berusia 30 tahun, sayangnya hingga saat ini ia belum berumah tangga. Maria Vania mengawali kariernya sebagai model Indonesia. 

Maria juga kerap ikut berbagai kontes modelling hingga menjadi juara di beberapa gelaran modelling yang diselenggarakan di Jakarta maupun Bandung. Seperti ketika Maria Vania menjadi juara 1 Aneka Yess. Ia juga sering muncul di majalah dewasa.

Banyak muncul pertanyaan mengenai agama yang dianut oleh Maria Vania, Ia pun diketahui merupakan seorang penganut agama Katholik. Maria Vania pun mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang model. Maria juga sering mengikuti berbagai ajang modeling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan. Selanjutnya, Maria Vania juga melebarkan sayapnya ke seni peran dengan membintangi sinetron Cinta Fitri dan Islam KTP. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit