Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Plot Twist! Kepergok Selingkuh, Tyna Kana Malah Ceraikan Kenang Mirdad

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga putra dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya sang istri, Tyna Dwijayanti alias Tyna Kanna dituding telah berselingkuh dengan seorang pria satu club bersepeda. Meski Kenang sempat mempertahankan, rupanya pernikahannya dengan Tyna harus berujung keperceraian.

Baca Juga : Nana Mirdad Khawatir Jamal Mirdad Jatuh Sakit, Gara-Gara Tyna Kanna?

Tyna Kanna Ajukan Perceraian ke Kenang Mirdad

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Foto :
  • -
 

Hal ini dikarenakan ibu dua anak ini tampak telah mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Agustus 2021. Hal ini diungkapkan langsung oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Sekatan, Taslimah.

"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan percerai terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," ujar Taslimah.

Tak hanya itu, Taslimah pun menyebut jika sidang perdana tersebut akan digelar pada 21 September 2021. Sehingga kedua belah pihak diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit