Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren Banget! 7 Gaya Unik Pemain Buku Harian Seorang Istri Saat Ngojek

img_title
Rangga Azof
Sumber :

JagoDangdut – Sinetron Tanah Air memang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya menghibur beberapa sinetron ini juga menjadi favorit bagi ibu-ibu, anak remaja, hingga bapak-bapak. Termasuk sinetron yang kini sedang tayang yakni Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini pun juga mendapat rating yang cukup bagus dan membuat baper para penontonnya. Suksesnya sinetron ini juga tak luput dari kerja keras para artis dan kru yang bekerja.

Baca Juga : Ochi Rosdiana Tampil Kece saat Syuting 'Buku Harian Seorang Istri'

Para Pemain Buku Harian Seorang Istri Tampak Naik Ojek di Lokasi Syuting

Didalalam proses syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri ini membutuhkan lebih dari satu tempat lokasi syutingnya. Bahkan, di hari yang sama, para aktor dan kru pun harus berpindah ke tempat satu ke tempat yang lain sesuai adegan dan naskah. Sebagai informasi syuting sinetron ini bertempat di sebuah resor, sehingga jaraknya cukup jauh dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

Menariknya, para aktor dan aktris disinetron ini untuk memudahkan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lain, merek pun harus naik 'ojek' yang sudah disediakan oleh perusahaan. Berikut Jagodangdut telah siapkan deretan potret para pemain Buku Harian Seorang Istri, saat sedang 'ngojek' di lokasi syuting seperti :

1. Gaya Aktor Antonio Blanco Jr Naik Motor

img_title
Antonio Blanco JR
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit