Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya! Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Ketemu Enji, Ayah Kandungnya

img_title
Ayu Bilqis Enji
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Ayu pun bisa disebut sebagai selebrit papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti soal asmaranya, diketahui Ayu Ting Ting pernah menikah selama satu tahun lalu bercerai dari Henry Baskoro alias Enji pada tahun 2014 silam.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Ingin Kaya Agar Bisa Habiskan Masa Tua di Luar Negri

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ia Perbolehkan Bilqis Ketemu Enji 

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Seperti diketahui, dari pernikahannya itu Ayu dan Enji dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Sejak lahir Bilqis memang dibesarkan seorang diri oleh Ayu. Terbaru setelah 7 tahun lamanya, Ayu akhirnya mengatakan jika kini dirinya telah memperbolehkan buah hatinya itu jika suatu saat ingin bertemu dengan sang ayah kandungnya.

Hal itu dikarenakan wanita asal Depok Jawa Barat ini merasa sadar betul cepat atau lambat putrinya itu akan bertanya tentang keberadaan Enji yakni ayah kandungnya. Hal ini diungkapkan Ayu dalam sambungan telepon di channel YouTube milik Deny Cagur.

"Ya namanya anak pasti kan nanti dia tahu dari internet atau apa, jejak digital gak mungkin ilang kan," ujar Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit