Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Sang Kakak, Stefany Danasia Juga Terinspirasi Inul Daratista!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Cantik, muda, berbakat, itulah sosok Stefany Danasia. Melihat musik dangdut yang semakin dikagumi, bahkan sampai ke mancanegara, Fany pun ikut ramaikan industri musik dangdut Indonesia. Mendapat tawaran dari label Global Musik, Fany tak mau hilang kesempatan.

Lewat lagu Aku Salah Man, Fany mencoba keberuntungannya di musik dangdut. Perlu diketahui, Fany merupakan adik kandung dari biduan Dinda Permata. Fany tak menampik bahwa Ia terinspirasi oleh kakaknya itu. Ketika ditanya soal kolaborasi, wanita asal Medan ini mengaku bahwa sudah membicarakan tentang cover lagu di YouTube.

“Udah sempat ngomongin sih, kalau kita tuh mau bikin cover-cover gitu di YouTube. tapi kalau duet buat single baru sih, belum ada sih, belum kepikiran,” tutur Fany saat menyambangi kantor JagoDangdut.com, 10 Juli 2019.

Ketika ditanya soal lagu yang mau mereka cover, Fany mengaku bahwa Ia dan sang kakak memiliki sifat romatis, karena itu lagu yang akan dibawakan pun inginnya yang romantis.

“Lebih ke romantis kali yah, karena kita berdua juga romantis kok,” imbuhnya.

Rupanya, Fany tak hanya terinspirasi dari sang kakak. Ia yang pernah bertemu langsung dengan biduan tersohor lain, seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, serta Inul Daratista, mengaku ingin mencontoh kerja keras mereka. Dan yang paling disorot Fany adalah Inul daratista. Ia tahu betul perjuangan inul dari nol, dan hingga kini Ia masih berada di puncak karier.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit