Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Los Dol Denny Caknan Sudah Ditonton Lebih dari 128 Juta Kali

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – 'Los Dol' jadi salah satu lagu paling sukses dari Denny Caknan. Lagu tersebut merupakan ciptaan Denny sendiri dan Lek Dahlan yang dirilis pada 20 Juni 2021.

Sejak awal perilisannya, hingga kini musik video dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 128 juta kali di channel YouTube pribadinya. Angka tersebut tentu saja luar biasa bagi seorang Denny Caknan.

Baca juga: Lagu Baru Denny Caknan Ditonton Lebih dari 17 Juta Kali Dalam Sebulan

Tak hanya itu, sejak awal lagu tersebut juga langsung masuk dalam jajaran trending. Bahkan sempat berada di posisi puncak beberapa lama.

Nama Denny Caknan mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut pendatang baru lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Awalnya Denny menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku. 

Karena saat itu di Jawa yang lagi ngehits adalah lagu dangdut, jadi Denny memutuskan untuk mencoba lagu dangdut, dan ternyata lewat lagu 'Kartonyono Medot Janji' bisa booming.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit