Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usianya Terbongkar, Luna Maya Buka-Bukaan Soal Jodoh!

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Siapa tak kenan dengan artis Luna Maya, namanya bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapaun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan, seperti beragam prestasi telah ia raih dalam bidang presenter, model, hingga aktris. Luna juga memiliki paras yang cantik dan awet muda. Siapa sangka kini usia Luna Maya menginjak 38 tahun.

Baca Juga : Heboh! Luna Maya Kepergok Puji Ketampanan Ariel NOAH: Cakep Juga Dia

Luna Maya Buka-Bukaan Soal Jodohnya, Gak Nyangka

img_title
Luna maya ariel
Foto :
  • -

Sayangnya meski usianya hampir menginjak kepala empat, hingga saat ini Luna Maya pun belum kunjung membina rumah tangga. Meski begitu ia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ariel Noah, Fachri Albar, Reza Alexander Prawiro, dan yang terakhir ia juga sempat dikabarkan ditinggal nikah oleh Reino Barack. Reino pun disebut menikahi sahabat Luna, yakni Syahrini.

Menariknya, baru-baru ini pemeran Suzzana dalam film Beranak Dalam Kubur ini tampak blak-blakan bongkar soal jodohnya. Meski usianya tak lagi muda ternyata ia tak ingin terlalu memaksakan soal mencari jodoh. Ibu dari Luna pun pernah menasihatinya agar tak menikah hanya karena cinta. Hal ini diungkapkan oleh Luna di channel YouTube milik Daniel Mananta.

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampe sekarang masih bilang. ‘Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," ujar Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit