Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rey Mbayang Curhat Soal Gantian Jaga Buah Hati dengan Dinda Hauw

img_title
Dinda Hauw

JagoDangdut – Kebahagiaan memang tengah dirasakan oleh pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya keduanya kini tengah menikmati indahnya menjadi seorang orang tua baru bagi putra pertamanya yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Ya, ini merupakan kali pertama keduanya menjadi orang tua, sehingga mereka tampak saling membagi tugas dalam menjaga buah hatinya.

Rey Mbayang Ceritakan Soal Bergantian Jaga Anaknya Dengan Dinda Hauw 

Walaupun Rey dan Dinda disibukkan dengan berbagai pekerjaannya, Rey dan istrinya mengaku tetap ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan buah hatinya. Bahkan, Rey Mbayang rela begadang demi putranya itu. Terbaru Rey pun menceritakan pembagian tugas yang dilakukannya bersama Dinda dalam kesehariannya lewat unggahan di insta story di Instagram miliknya.

"Setiap malam aku sama Dinda gantian jagain Shaka. Aku sampe jam 2:30, abis itu gantian Dinda yang jagain sampe subuh. Gitu terus," kata Rey Mbayang.

Tak hanya itu pria 23 tahun ini juga menyebut pembagian waktu itu tak dilakukan berdasarkan adil dan tidaknya, melainkan untuk melatih diri mereka. Walaupun ia harus bergadang, Rey mengaku dirinya sangat menikmati momen tersebut.

"Kerjasama kita bukan untuk adil ga adil, tapi kita ngelatih diri, belajar untuk lebih dekat dengan sang buat hati dan berusaha memastikan Shaka tidur dengan kondisi yang nyaman," kata Rey Mbayang.

"Hal baru yang kita alami, tapi sangat kita nikmati. Alhamdulillah," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit