Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Anak Nella Kharisma & Dory Harsa Terbongkar, Ini Artinya!

img_title
Anak Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi danndut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasalnya keduanya baru saja dianugrahi seorang putri, ya Nella melahirkan buah hatinya pada 21 Agustus 2021 lewat proses normal di rumah sakit JIS Solo, Jawa Tengah. Lahirnya sang putri terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Nella dan Dory. 

Baca Juga : Sudah Lahiran, Paras Anak Nella Kharisma & Dory Harsa Disorot: Cantik!

Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

img_title
Anak Nella Kharisma
Foto :
  • -

Baru-baru ini biduan asal Kediri Jawa Timur ini kembali menjadi sorotan saat dirinya mengunggah foto buah hatinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu sang buah hati tampak menggemaskan dalam sebuah keranjang yang dihias dan balutan baju warna merah dengan bando warna senada.

Dalam unggahannya kali ini akhirnya Nella Kharisma dan sang suami mengumumkan nama dari putri pertamanya. Buah hatinya pun mereka diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Nella bahkan mengungkap arti nama buah hatinya yaitu sebagai doa untuk sang anak.

"Haloo.. namaku ‘Gendhis Geona Madaharsa’ Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulis Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit