Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Lagi, Atta Halilintar Bongkar Kondisi Terbaru Aurel Hermansyah!

img_title
Aurel Hermansyah

JagoDangdut – Sejak menikah pada 3 April 2021 pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sangat menanti-nantikan memiliki keturunan. Beberapa waktu lalu, Aurel dan Atta pun membagikan kurang menyenangkan dimana Atta dan Aurel harus kehilangan anak pertamanya karena keguguran. Namun tak lama kebahagiaan itu muncul kembali saat Atta mengumumkan istrinya kembali hamil lagi.

Baca Juga : Krisdayanti Lebih Dekat Dengan Aurel, Azriel Dituding Cemburu!

Aurel Hamil, Atta Halilintar Akan Segera Punya Anak

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Kehamilan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun kini sedang hamil untuk yang kedua kalinya. diketahui usia kandungan Aurel sudah memasuki 4 bulan. Atta pun mengungkap jika kini sang istri tampak lebih bahagia dikehamilannya saat ini.

"Kondisi sehat alhamdulillah baik, segar. Malah menurutku ini kondisinya dia bahagia banget, senyum terus, happylah semua, aku juga happy banget," kata Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menariknya, putra sulung Gen Halilintar ini mengatakan jika istrimya itu tidak mengalami ngidam yang berlebihan. Sehingga membuat Atta senang karena tidak merasa direpotkan oleh Aurel Hermansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit