Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hadir Pernikahan Lesti-Billar, Ini Penjelasan Ega Noviantika

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya secara resmi kini telah menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan pernikahannya pada 19 Agustus 2021, di di sebuah hotel mewah, di Jakarta Selatan.

Rasa bahagia pun tidak hanya datang dari pasangan fenomenal tersebut, melainkan juga dari keluarga dan keluarga besar penggemar berat mereka. Tidak sedikit yang merasa terharu melihat mereka berdua menikah.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Rizky Billar di Malam Pertama, Netizen: Pelan-pelan

Setelah menggelar acara akad nikah, dunia maya cukup ramai dengan pemberitaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan sahabat dan juga para penggemarnya turut memposting foto Lesti-Billar di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu sahabat dari Lesti yang juga sesama jebolan ajang pencarian bakat, Ega Noviantika.

Istri dari M Rafly itu turut mengunggah potret kebahagiaan Lesti bersama Billar. Ega memberikan ucapan selamat dan juga doa terbaik untuk sahabatnya itu.

"Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim. Berbahagialah, doaku kalian mendapatkan cinta seumur hidup. Alhamdulillah, selamat kejoraku, @lestykejora," tulis Ega Noviantika lewat akun IG @eganoviantika_98.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit