Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raih Penghargaan di Indonesia, Pedangdut Asal Thailand Ungkapkan Ini

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Pedangdut asal Thailand, Jirayut Afisan, akhirnya kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

Pria yang kini sukses berkarier di Tanah Air itu, malam tadi membawa pulang piala untuk Kategori Momen Paling Heboh Terfavorit. Dalam program acara yang ia bawakan, Jirayut memang sering kali tampil unik dan menarik dengan ciri khasnya.

Baca juga: HUT RI ke-76, Ungkapan Pedangdut Asal Thailand Ini Jadi Sorotan

Meraih penghargaan tersebut Jirayut tak lupa mengucap rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan hingga saat ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang berada di Thailand, hingga kini terus memberikan dukungannya.

"Assalamualaikum terutama Jirayut bersyukur kepada Allah Subhana wa ta’ala telah memberi kesehatan kepada Jirayut dan pastinya terima kasih juga buat keluarga di Thailand yang selalu dukung yang selalu kasih semangat yang selalu Suport dengan keadaan apapun," tulis Jirayut lewat akun Instagram @jirayutdaa4official.

Dan yang bikin terharu adalah saat ia mengucapkan terima kasih kepada salah satu stasiun televisi dan juga orang-orang yang berjasa memberikannya kesempatan untuk tetap berkarier di Indonesia.

Jirayut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selama ini telah mendukungnya, mulai dari nol hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit