Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu 'Kau Berbisa' Masuk Radio Palangkaraya,Begini Kata Wirdha Sylvina

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha semakin gemilang. Single yang baru saja dirilisnya, Kau Berbisa kini sudah bisa dinikmati masyarakat Palangkaraya.

Neng Wirdha pun merasa bangga dan bahagia. Dia menulisnya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ketika Neng Wirdha Ungguli Elvy Sukaesih dan Lesti Kejora

Kebahagiaan Neng Wirdha

Kebahagiaan Neng Wirdha terlihat ketika singlenya berjudul Kau Berbisa bisa diputar di radio terbesar di Palangkaraya, Star 916FM.

Haloo Palangkaranya?‍♀️ Single "Kau Berbisa" dah bisa di request nih !!
Thank You So Much, mbak TINA (music director) atas kiriman videonya. Semoga Makin Suksess Cetar Membahana..doa terbaik @nengwirdha.official utk Radio @stars_916fm ???Salam Neng Wirdha Lovers "Peace Love and Happiness"," tulis Neng Wirdha.

Single Kau Berbisa

Seminggu lalu, Wirdha Sylvina merilis single terbarunya berjudul Kau Berbisa. Dia mengumumkannya di Instagram. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha ini punya alasan khusus merilis Single Kau Berbisa.

Bismillah...?Mohon Doa dan Supportnya gaiss???
Coming Soon my new single. In syaa Allah bi'idznillah..akan segera rilis Single ke 7 Neng? Wirdha "KAU BERBISA" cipt. @joelbahar_ produksi @jex.management,"tulis Neng Wirdha.

Tak lantas berpuas diri, Neng Wirdha kembali merilis single terbaru berjudul kau Berbisa. Lagu ciptaan Jul Bahar ini berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Tak dipungkiri, realita tersebut bisa saja kita temui dalam kehidupan.

Lagu Kau Berbisa menjadi single ke-7 yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single Tak Tahu Diri, Player, Anak yang Hilang, Fatamorgana, Tapi Boong, dan Abang Jecky. Hingga kini lagu Anak yang Hilang masih bertahan di chart nomor 1, di sejumlah radio di Jawa Barat dan Jawa Timur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit