Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Gelapkan Uang Pesantren, Ini Sumber Penghasilan Alvin Faiz!

img_title
Alvin Faiz & Henny
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz tengah remai diperbincangkan publik. Hal ini berawal Alvin memutuskan untuk bercerai dari wanita cantik muallaf, Larissa Chou dan dituding selingkuh. Hingga kini menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay, Henny Rahman. Padahal ia baru saja menjadi duda selama dua bulan.

Baca Juga : Foto Alvin Faiz di Lift Hotel Kebongkar, Tuduhan Zina Larissa Benar?

Alvin Dituding Gelapkan Uang Pesantren, sumber keuangannya Terbongkar

img_title
Larissa chou Alvin
Foto :
  • -

Terbaru Alvin kembali diterpa kabar tak sedap yaitu ia dituding menggelapkan dana pesantren Az Zikra yang didirikan oleh mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Tuduhan Alvin menggelapkan uang pesantren itu berawal saat salah satu ulama bernama Kokoh Steven Indra Wibowo yang merupakan ketua Mualaf Center bahkan meminta keuangan Az Zikra diaudit untuk mengetahui apakah benar ada penggelapan dana atau tidak.

Karena kasus tersebut membuat kakak dari Ameer Azzikra ini memutuskan mengundurkan diri dari kepengurusan pesantren tersebut. Keputusan itu disampaikan secara langsung oleh Alvin di depan ulama-ulama lain yang juga mengelolah pesantren Az Zikra yang berada di Bogor. Meski telah mundur dari pengurusan yayasan. Sumber penghasilan Alvin pun langsung terkuak seperti yang dirangkum oleh Jagodangdut.com.

Salah satu sumber penghasilan Alvin Faiz saat ini adalah endorsement. Lewat Instagramnya, Alvin kerap mempromosikan berbagai merek dagang. Hal ini pun diyakini jadi salah sumber penghasilan terbesar Alvin. Kedua suami dari Henny Rahman ini juga pernah terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Ia pernah membintangi film Suami yang Menangis. Film itu sendiri berkisah tentang perjuangan sang ayah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit