Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang Pernikahan, Ayah Lesti Kejora Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Lesti Kejora dan Endang Mulyana

JagoDangdut – Pagi ini (19/08/21), Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar salah satu momen bersejarah dalam hidupnya, pernikahan.

Salah satu hari yang paling dinantikan oleh kedua pasangan tersebut, kedua keluarga hingga para penggemarnya. Namun sebelum hari pernikahan, ada sebuah hal yang bikin banyak orang terharu.

Baca juga: Jelang Nikah, Status Lesti Kejora Jadi Perbincangan Banyak Orang

Ya, ayah Lesti yang bernama Endang Mulyana beberapa waktu lalu menuliskan kalimat singkat namun begitu bermakna dan bikin banyak orang terharu.

Lewat postingannya di Instagram, Endang mengunggah foto dirinya saat bersama Lesti dan juga istrinya. Mereka terlihat tersenyum bahagia dalam sebuah acara menjelang pernikahan.

Dalam caption potret tersebut, Endang mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, karena telah memberikan umur yang panjang hingga saat ini untuk mendampingi putri tercintanya menuju hari bahagia.

"Alhamdulilah...terimakasih ya allah... engkau telah memberi umurku panjang hingga saat ini aku masih bisa mendampingi dn melihat kebahagiaan putriku tercinta," tulis Ayah Lesti seperti dikutip lewat akun IG @ayah_kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit