Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto di Lift Hotel Viral, Alvin Faiz Akui Khilaf & Minta Maaf

img_title
Alvin Faiz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya ia baru saja menikahi mantan istri dari Zikri Daulay, Henny Rahman. Padahal Alvin baru dua bulan bercerai dari sang istri, Larissa Chou. Hal ini tentu membuat netizen menimbulkan spesikulasi sendiri.

Baca Juga : Geger! Rumah Dibobol Maling, Alvin Faiz Kehilangan Benda Ini

Foto Alvin di Lift Hotel Viral, Ia Akui Khilaf dan Ucapkan Ini 

img_title
Larissa chou Alvin
Foto :
  • -

Terbaru ada sebuah foto yang menunjukkan dan diduga Alvin Faiz tang tengah berada di lift sebuah hotel, viral di media sosial. Namun dalam foto itu terlihat diambil pada tanggal 5 Juli 2019. Hal ini tentu membuat netizen menduga bahwa tuduhan berzina dari Larissa Chou terhadap Alvin beberapa waktu lalu benar adanya.

Melihat foto itu viral, kakak dari Ameer Azzikra ini pun langsung membuka suara dan seolah-olah mengklarifikasi tentang foto yang sedang viral tersebut. Alvin pun mengaku dirinya adalah manusia biasa serta meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang ia lakukan di masa lalu dan sekarang sehingga membuat keributan belakangan ini.

"Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," terang Alvin Faiz di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit