Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

HUT RI ke-76, Ungkapan Pedangdut Asal Thailand Ini Jadi Sorotan

img_title
Jirayut dan Nabila LIDA

JagoDangdut – Pada 17 Agustus 2021, rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-76. Dan tema peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI 2021 ini adalah 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Dunia maya pun langsung turut diramaikan dengan berbagai ucapan dan juga potret menarik momen kemerdekaan RI yang ke-76. Bahkan banyak juga anak sekolah yang memajang potret selfie dengan banner berbeda yang cukup unik.

Baca juga: Sambil Goyang, Pedangdut Thailand Ini Takjub dengan Keindahan Aceh

Tak hanya itu, banyak juga harapan dan doa dari rakyat Indonesia untuk kemerdekaan RI tahun 2021 ini. Seperti salah satunya diungkapkan oleh seorang pedangdut asal Thailan, Jirayut Afisan.

Lewat akun Instagram pribadinya, pria jebolan ajang pencarian bakat itu mengunggah beberapa potret dirinya yang sedang memegang bendera Indonesia. Jirayut juga tampil gagah dengan jas bermotif kotak-kotak.

Dalam caption postingan tersebut, Jirayut mengucapkan dirgahayu untuk Republik Indonesia yang ke-76. Ia juga berharap Indonesia semakin maju dan jaya.

"Dirgahayu republik Indonesia yang ke 76, Semoga makin maju dan jaya Merdekaaaaa," tulis akun Instagram @jirayutdaa4official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit