Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Reputasi Ayu Ting Ting Disebut Akan Hancur Karena Hal Ini

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali membuat heboh publik, pasalnya ia tengah berseteru dengan pembully anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan kedua orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sampai mendatangi rumah asal haters Kartika Damayanti alias KD ke Bojonegoro, sampai meminta KBBRI Singapura memulangkan KD ke Tanah Air yang sedang menjadi TKW disana.

Baca Juga : Dibongkar Kebohongannya, Ayu Ting Ting Sebut Ruben Onsu Galak

Denny Darko Ramal Perseteruan Ayu Ting Ting & Haters Menghancurkan Reputasi Ayu

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Tak hanya perseteruannya dengan haters, kini ada juga kompetisi boikot Ayu Ting Ting dari industri hiburan Tanah Air. Hal ini tentu menarik bagi peramal dan pembaca tarot, Denny Darko. Denny pun menyebut jika para pembenci Ayu bisa berkumpul dan menghancurkan reputasi sang artis. Kondisi inilah yang harus diwaspadai ole wanita yang sempat dekat dengan Didi Riyadi itu.

"Saya melihat hatersnya ini militan. Ini sudah viral dan liar bergulir. Saya pikir ini harus diwaspadai karena akan menghancurkan reputasi," ujar Denny Darko di channel YouTubenya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga mengungkap jika akan ada sesuatu yang dilakukan Ayu di masa lalu sampai adanya haters. Tetapi Denny tak menyebut kesalahan itu dan hanya menyinggung dosa di masa lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit