Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Kesenengan Putrinya Lahir Ditanggal yang Sama Rafathar

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Aldi Taher kini tengah menjadi sorotan, pasalnya ia baru saja dikaruniai anak ketiga. Ya, tepat pada 15 Agustus 2021, sang istri Salsabillih melahirkan anak perempuan melalui proses normal. Kabar bahagia ini diunggah oleh Aldi lewat postingannya di Instagram. Disana Aldi menunjukkan wajah buah hatinya yang tengah diberbalutkan kain.

Baca Juga : Lihat Suami Bermesraan sama Dewi Perssik, Istri Aldi Taher Ngamuk!

Aldi Taher Sebut Anaknya Lahir Ditanggal yang Sama Dengan Rafathar 

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Foto :
  • -

Menariknya, dalam postingan itu mantan suami Dewi Perssik ini me-mention akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aldi juga menjelaskan jika buah hatinya itu lahir bertepatan dengan hari ulang tahun anak Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad. 15 Agustus 2021, namun kini Rafathar telah berusia 6 tahun.

"ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717 dan semua... ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami ALUSHA SHEYZA BRYNA TAHER Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (SAMA ULTAH NYA DENGAN RAFATHAR ❤) Berat 2,95 kg Tinggi 49 Di rs @rsevasari Terima kasih doanya semuanya Salam sayang aldi taher dan salsabillih cc @salsabillih06" tulis Aldi.

Tak lama unggahan Aldi Taher pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan selamat dengan lahirnya anak ketiga dari Aldi Taher. Ada pula yang menyebut Aldi hanya numpang tenar alias pansos kepada Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit