Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Bicara Ayah Rozak Diparodikan di Tiktok, Ayu Ting Ting Buka Suara

img_title
Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias ayah Rozak tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya gaya bicaranya sedang ramai diparodikan dan diunggah oleh netizen pengguna TikTok. Disana terlihat video ayah Rozak yang sedang membela buah hatinya saat diwawancara dan menyebut badan anaknya seksi.

Baca Juga : Nangis Di Pelukan Ibu, Ayu Ting Ting: Semoga Kalian Tak di Posisi Saya

Ayah Rozak Disorot saat Gaya Bicaranya di Parodikan Netizen

img_title
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram
 

Bukan yang pertama tingkah laku suami dari Umi Kalsum ini memang sering menjadi sorotan, mulai dari yang dianggap pamer perhiasan yang dipakainya, hingga mendatangi rumah haters di Bojonegoro. Kali ini Ayah Rozak tiba-tiba menjadi viral di TikTok. Gaya bicaranya yang khas ini pun ramai di parodikan.

Video itu diketahui saat Ayah Rozak diwawancarai oleh awakmedia ketika membahas soal Ayu Ting Ting disebut plagiat gaya Nagita Slavina. Divideo itu terlihat bagian atas kepala dan pundak ayah Rozak, namun dibagian badan dan kakinya digantikan dengan badan orang lain yang sedang bergemulai mengikuti gerakan ayah Rozak.

Hal ini rupanya terdengar sampai ke telinga buah hatinya, Ayu Ting Ting pun memberikan reaksi soal hal tersebut. Bukannya marah Ayu justru terlihat santai menanggapinya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit