Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balasan Berkelas Nikita Mirzani Dituding Lesbi dengan Fitri Salhuteru

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani nampaknya masih jadi incaran musuh. Berseteru dengan beberapa orang yang Ia sebut geng pispot, muncul sebuah akun haters untuk membagikan aib Nikita.

Terbaru, Nikita dituding penyuka sesama jenis. Ia diterpa isu lesbi dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru. Tidak tinggal diam, Nikita langsung berikan jawaban berkelas.

Baca juga: Nikita Mirzani Seret Anak Dewi Perssik: Biar Rahim Lo Kutukannya..

Nikita Mirzani seperti tidak pernah dibiarkan hidup tenang. Selalu saja ada orang yang menyenggol hingga menyulut emosi mantan biduan itu.

Sekarang, Nikita diketahui tengah berseteru dengan Dewi Perssik. Terusik karena merasa disindir oleh Depe, Nikita sempat tanyakan langsung masalah tersebut kepada sang biduan.

Bantahan dari Depe ternyata berbuntut panjang. Nikita masih seperti disinggung oleh Depe di media sosial. Balas sindir istri Angga Wijaya melalui unggahan pada Instagram Story, Ia sebut Depe tidak ditemani oleh rekan artis dan mengidap penyakit bipolar.

Nikita pun menyinggung jika Depe bergabung dengan geng pispot untuk menjatuhkan Nikita. Sebagai informasi, geng pispot telah lama dibicarakan oleh Nikita. Terutama, ketika kasus mantan manajer Lucinta Luna menyeruak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit