Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Venna Melinda Singgung Penampilan Pasangan, Ini Kata Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti KejoraLesti Kejora tak lama lagi akan resmi menjadi pasangan suami istri. Dan waktu tersebut kini tinggal dalam hitungan hari saja.

Belakangan ini tanggal pernikahan mereka bocor ke publik setelah dibagikan oleh salah satu petugas KUA di Kebayoran Lama. Lesti-Billar dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada 19 Agustus 2021, di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Siap Nikahi Lesti Kejora, Ini Gaji Fantastis Rizky Billar di YouTube?

"Tanggal nikahnya mereka sudah tetapkan di sini tanggal 19 Agustus, jam 09.00 wib. Bertempat di hotel Intercontinental, Pondok Indah," ucap salah satu petugas KUA.

Menjelang pernikahannya, Rizky Billar sempat menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah channel YouTube miliki artis dan juga politikus, Venna Melinda Channel.

Lewat channel YouTube tersebut terlihat ibunda dari Varrell Bramasta itu dan Rizky Billar cukup santai saat berbincang. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan Venna Melinda.

Menariknya Billar pun menjawab dengan santai dan lugas. Seperti salah satunya ketika disinggung tentang penampilan pasangan seperti Lesti yang berbeda dengan yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit