Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nangis Di Pelukan Ibu, Ayu Ting Ting: Semoga Kalian Tak di Posisi Saya

img_title
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah Ayu disebut tengah berseteru dengan hatersnya, sampai kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak melabrak haters sampai ke Bojonegoro. Terbaru, muncul petisi boikot biduan 28 tahun ini dari industri hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Seperti diketahui, sampai dititik ini merupakan perjalanan sangat panjang bagi karier Ayu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Diusir dari Panggung dan Diteriaki oleh Kru TV

Ayu Ting Ting Nangis Dipelukan Ibundanya Saat Banyak Haters

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Pelantun tembang Sambalado ini memang sudah sering mendapat nyinyiran dari netizen. Meski selama ini tampak cuek, rupanya hati Ayu sedih. Bahkan ia sampai menjadikan sang ibu, Umi Kalsum sebagai tempat berlindung Ayu Ting Ting dari segala perkataan haters yang menyakiti hatinya. Terbaru, ada sebuah akun penggemar Ayu yang memperlihatkan Ayu sedang menangis dan memeluk sang ibu.

Disana mantan kekasih Shaheer Seikh ini tampak mendoakan para haters agar tak merasakan dan berada di posisinya sekarang ini.

"Saya cuma mau pesen sama orang-orang di luar sana, yang selalu bilang saya dan keluarga saya sedikit-sedikit menangis di TV," ujar Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit