Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single 'Kau Berbisa', Neng Wirdha Ungkap Orang Bermuka Dua

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Wirdha Sylvina merilis single terbarunya berjudul Kau Berbisa. Dia mengumumkannya di Instagram. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha ini punya alasan khusus merilis Single Kau Berbisa.

Bismillah...?Mohon Doa dan Supportnya gaiss???
Coming Soon my new single. In syaa Allah bi'idznillah..akan segera rilis Single ke 7 Neng? Wirdha "KAU BERBISA" cipt. @joelbahar_ produksi @jex.management,"tulis Neng Wirdha.

Baca Juga: Neng Wirdha Ulang Tahun, Fans Doakan Album Baru Rilis

Neng Wirdha Punya Alasan Khusus

Tak lantas berpuas diri, Neng Wirdha kembali merilis single terbaru berjudul kau Berbisa. Lagu ciptaan Jul Bahar ini berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Tak dipungkiri, realita tersebut bisa saja kita temui dalam kehidupan.

Lagu Kau Berbisa menjadi single ke-7 yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single Tak Tahu Diri, Player, Anak yang Hilang, Fatamorgana, Tapi Boong, dan Abang Jecky. Hingga kini lagu Anak yang Hilang masih bertahan di chart nomor 1, di sejumlah radio di Jawa Barat dan Jawa Timur..

Neng Wirdha mengungkap maksud di balik single Kau Berbisa. Makna di balik lagu Kau Berbisa ini, adalah sosok orang yang bermuka dua, menghalalkan cara untuk mendapatkan yang diinginkannya dan buruk sifatnya.


Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan. Orang ini berbahasa sopan, tapi beda di belakang kita," ucap Neng Wirdha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit