Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Maisaka Sambangi Kantor JagoDangdut.com

img_title
Maisaka
Sumber :

JagoDangdut – Biduan cantik Maisaka menyambangi kantor redaksi JagoDangdut.com yang berada di kawasan Pulogadung. Maisaka nampak cantik siang itu.

Dalam kesempatan itu, Maisaka mempromosikan single terbarunya berjudul Bergoyang.

"Saya disini mau memberitahu ada single terbaru saya berjudul Bergoyang. Ini single keempat saya," ucap wanita berwajah manis itu.

Meski di awal karier sempat memilih jalur pop sebagai haluan dalam bermusiknya, namun karena kecintaannya kepada musik dangdut, akhirnya Maisaka memantapkan diri memilih menjadi penyanyi dangdut. Setelah merilis 3 (tiga) single dangdut sebelumnya yaitu “Ingat Ingat Kamu” dan “Srigala Berbulu Domba”, dan “Geli Geli”. Bersama Ascada Musik di awal tahun 2019, Maisaka kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Bergoyang”.

Single yang diciptakan Mapink ini mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat.

“Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya”, ujar Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini.

“Sedikit tertantang ketika saya harus menyanyikan lagu ini, dengan kesan riang dan gembira, karena itu menjadi kunci kekuatan di single ini”, imbuhnya lagi menceritakan tantangan ketika menyanyikan single ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit