Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Natural, Wajah Nissa Sabyan Jerawatan Disorot Iis Dahlia

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Usai kasus yang meninmpanya beberapa waktu lalu, kini Nissa Sabyan selalu menjadi sorotan. Bahkan apapun yang dilakukannya kerap menuai cibiran dari netizen. Terbaru Nissa tampak mengunggah foto dirinya tanpa memakai polesan make up di Instagram miliknya. Menariknya disana wajah Nissa terlihat tak mulus lagi, pasalnya ia menunjukkan ada cukup banyak jerawat yang meradang di wajahnya.

Baca Juga : Geger! Nissa Sabyan Pamer Foto Selfie Terbaru Banjir Hujatan

Komentar Iis Dahlia di Unggahan Nissa Sabyan jadi Sorotan

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram

Padahal sebelumnya Nissa memiliki wajah yang mulus meski memakai makeup tipis. Ia juga keran mendapat pujian karena cantik yang natural. Namun terbaru wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayus Sabyan ini terlihat punya banyak jerawat di pipi kiri hingga hidung dan dagu.

Sayangnya Nissa tak menuliskan caption apapun dalam postingannya, ia hanya menunjukan foto selfie wajahnya yang tengah berjerawat. Tak lama unggahan Nissa pun langsung mendapat like dari 5 ribu netizen. Bahkan postingannya juga dibanjiri komentar dari warganet hingga mencuri perhatian pedangdut senior, Iis Dahlia. 

Komentar Iis Dahlia pun menanyakan kondisi wajah Nissa mengapa bisa seperti itu, malah mendapat banyak nyinyiran dari netizen yang menganggap itu merupakan balasan untuk Nissa yang disebut-sebut menjadi perusak hubungan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Komentar Iis Dahlia pun tak mendapat balasan dari Nissa Sabyan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit