Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikejutkan Kabar Rumah Tangga Raul Lemos dan Krisdayanti

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Rumah tangga diva dan politikus Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos jauh dari gosip. Kemesraan dan romantisnya mereka bikin iri warganet.

Banyak yang ikut bahagia dan senang dengan kebersamaan mereka. Seperti sebuah foto saat diunggah KD di laman Instagramnya bersama Raul Lemos.

Kehidupan Krisdayanti memang kerap menjadi sorotan. Terlebih rumah tangganya dengan Raul Lemos. Kini Krisdayanti tak terlihat bersama dengan sang suami.

Baca Juga: Publik Dikagetkan dengan Kabar Rumah Tangga Krisdayanti-Raul Lemos

Raul Lemos dan KD

Beberapa waktu lalu, KD memajang foto tengah umrah bersama Raul Lemos. Fotonya disorot banyak warganet.

Idul Adha Ketika pandemi COVID-19 berlanjut ke tahun kedua, sangat penting untuk mengamati liburan dengan hati-hati dan kewaspadaan.
dimana keluarga dan teman-teman Muslim bersatu untuk berdoa bersama dan memberikan sedekah, terutama dalam bentuk daging hewan kurban.
saran kesehatan masyarakat terkini yang dapat diterapkan di berbagai konteks nasional untuk membuat kegiatan yang berkaitan dengan Idul Adha berjalan aman.Tetaplah dirumah dan beribadah dengan protokol kesehatan.," tulis KD.

Seorang sahabat mengomentarinya. KD tak membalasnya.

Setuju selain berkorban hewan utk ibadah kita mari kita korbankan kuota utk seilahturahmi ala wifi @krisdayantilemos @raullemos06 @selbyanwar @jamalabbad007 sehat semua saling mendoakan ???? love jogja and u," tulis Bono.

Masya Allah, Semoga kita bisa kembali lagi ke Tanah Suci, Aamiin Yarobb," tulis hjliasetyaningsih.

Kebahagiaan KD

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit