Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Salah Lirik, 2 Artis Ini Juga Alami Insiden Memalukan

img_title
Iis Dahlia, Rio KDI
Sumber :

JagoDangdut – Biduan cantik asal Indramayu, Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi dangdut senior yang sampai kini tetap eksis di dunia hiburan.

Sayang, semakin lama nama Isda justru tercoreng karena banyak dihujat netizen. Mereka merasa geram dengan celotehan Isda.

Sebut saja, saat mengomentari penampilan peserta audisi ajang pencarian bakat dangdut tahun 2018 silam. Isda beri sindiran pedas dengan nada tinggi, karena peserta tidak merias wajah dan kenakan pakaian menarik seperti temannya yang lain.

Di awal tahun 2021, Iis Dahlia juga jadi pergunjingan publik karena sebuah insiden di atas panggung ajang pencarian bakat. Ia membawakan sebuah lagu dengan lirik yang salah.

Baca juga: Kumpulan Nama Asli Artis Dangdut yang Tidak Kalian Tahu

Menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba' milik Opick. Pada lirik awal, Isda justru melantunkan 'Marhaban Tiba. Marhaban Tiba'. Padahal seharusnya ialah, 'Ramadhan Tiba. Ramadhan Tiba'.

Terkesan perkara kecil, tapi Iis Dahlia terus saja dijadikan lelucon oleh banyak orang. Termasuk juga para rekan artis. Selain Isda, ada pula insiden memalukan yang diterima Seruni Bahar dan Jenita Janet saat di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit