Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Pamer Ketiak Lewat Video Bikin Kaget

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – DJ seksi Bebby Fey jadi sorotan warganet lantaran Soal videonya di Instagramnya. Hanya dengan memakai handuk, Bebby Fey memamerkan sebuah produk pemutih ketiak.

Bebby Fey pun disorot. Dia disorot lantaran video seksinya tersebut jadi perbincangan warganet.
Apa rutinitasmu sebelum tidur? Begadang? Overthinking? Atau insecure? Ya jawaban kamu aku sudah tau. Setelah kamu melakukan hal hal seperti itu apakah kamu akan merasa lebih baik? Tidak. Daripada kamu melakukan hal yang tidak menguntungkan. Mending waktu kamu untuk melakukan hal seperti diganti dengan merawat diri. Tidak hanya wajah tapi juga bagian dalam seperti ketiak," tulis Bebby Fey.

Baca Juga:
Heboh Baju Menerawang Bebby Fey

Bebby Fey Dinilai Terlalu Seksi


Belum lama ini, Bebby Fey melakoni pemotretan di Bali. Dia pun jadi sorotan warganet.

Kenali masalahnya, ketahui risikonya, dan pelajari solusinya. Ini modal aku untuk bisa punya pernikahan yang bahagia nanti?,' tulia Bebby Fey memakai baju adat Bali.

Kakak dan adik bersama sebagai teman siap untuk menghadapi apa pun yang dikirim oleh kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat saat kami menari melalui kehidupan." tulis Bebby Fey.

Baju Menerawang Bebby Fey

Sebelumnya, Bebby Fey memang telah tampak memikat dengan soft make-up dan dress gelap belahan dada tinggi. Ia juga mengaku bangga pernah melewati masa susah mencari rezeki sebagai disc jockey (DJ).

"Wajah dan bodi aku yang dulu yang masih original, juga masih pakai percing buat pemanis. Maklum, karena enggak punya tahi lalat terus ketiak masih item berkerak. Tapi, aku tidak pernah malu karena semua butuh proses nyari duit tanpa bantuan siapa-siapa," tulis Bebby Fey.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit