Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pertemuan, Doa Uut Permatasari untuk Raja Dangdut Rhoma Irama

img_title
Uut Permatasari dan Rhoma Irama.

JagoDangdutUut Permatasari baru-baru ini kembali membagikan sebuah potret saat dirinya bareng Raja Dangdut Rhoma Irama. Mereka berdua bertemu dalam sebuah ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu.

Potret ini amat begitu berkesan bagi seorang Uut Permatasari. Bagaimana tidak, Uut ternyata menyimpan penantian yang panjang untuk bisa berduet dengan sang maestro.

Baca juga: Kumpulan Nama Asli Artis Dangdut yang Tidak Kalian Tahu

Uut Permatasari pun mendoakan Rhoma Irama agar selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang lewat caption postingan potret tersebut.

"PERTEMUAN, Bersama Pak H Rhoma Irama,semoga beliau diberikan kesehatan dan panjang umur serta tetap senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. @rhoma_official," tulis Uut Permatasari lewat akun @uutpermatasari.

Saat itu Uut pun merasa begitu bahagia bisa berduet bareng Rhoma Irama. Ia menyimpan harapannya tersebut kurang lebih 21 tahun.

Biduan cantik kelahiran Sidoarjo itu tampil cantik dengan kebaya warna merah muda, sedangkan Bang Haji tampil begitu elegan dengan pakaian serba hitam bermotif warna silver.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit