Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget Kabar dari Muchsin Alatas

img_title
Muchsin Alatas

JagoDangdut – Penyanyi lawas Muchsin Alatas beberapa waktu lalu sibuk dengan konten YouTubenya bersama sang istri, Titiek Sandhora. Titiek mempersembahkan konten memasak.

#Repost @sandhoraproduction
• • • • • •
Penggemar lauk tumisan sabtu besok kita akan di bagi resep favorite ayah @muchsinalatas_official dan bunda @titieksandhora_official lagi
Hmm.....kebayang sedapnya
Nonton tayangan full nya Sabtu besok di channel Youtube mereka ya :
Link di bio
Salam sehat & bahagia," tulis Muchsin Alatas.

Baca Juga: Sudah 77 Tahun, Isi Konten YouTube Muchsin Alatas Bikin Melongo

Banyak Doakan Muchsin dan Titiek

Netizen dan penggemar merespons postingan Muchsin Alatas di Instagramnya.

Al afu kalo bisa ditayangkan video resep marag , briyani ,dan kebuli yg rasanya bener2 ajiib ya bund ,syukron," tulis jafarsanath.

Oma & opa kesayangan kami...sehat selalu ya ?❤️," tulis sandhora.

Sebelumnya, Muchsin Alatas memposting foto dirinya bersama sang istri mengisi acara Rumpi.

Baru nemu foto kmrn tampil di @rumpi_ttv ???
Terimakasih ya atas undangannya,smoga sukses terus & semua crew yg terlibat seha2 sll...utk sahabat2 MTS di manapun berada sy dan @titieksandhora_official
Kirim doa semoga kita semua sehat & ttp semangat....Amin YRA," tulis Muchsin.

Masih ingat dengan pasangan artis Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas? Ya mereka merupakan penyanyi dan juga artis lawas tanah air.

Mengutip profil dari Wikipedia, Titiek Sandhora memiliki nama asli Oemijati, ia kelahiran Brebes, 20 Januari 1954 silam. Salah satu lagu pertamanya adalah  Si Boncel, saat itu lagunya begitu laris dan hampir di putar diradio setiap hari.

Titik dan Muchsin merupakan pasangan yang cukup fenomenal dengan melahirkan beberapa lagu seperti Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, Pertemuan Adam dan Hawa, dan lainnya.

Mereka merupakan pasangan yang jauh dari kabar miring, bahkan keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan romantis yang telah melangsungkan pernikahannya pada tahun 1972.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit