Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba Bikin Penasaran

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting dan Robby Purba jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Mereka dikabarkan berpacaran namun ada juga yang menganggap mereka hanya kakak dan adik, atau sahabatan.

Meski demikian tidak sedikit fans mereka berharap keduanya bisa jadi sepasang kekasih. Dukungan pun mengalir.

Baca Juga: Disuntik Lagi, Ayu Ting Ting Rasakan Begini...

Ayu Ting Ting dan Robby Purba


Kabar Kedekatan presenter Robby Purba dengan pedangdut Ayu Ting Ting kian mencuri perhatian publik. Diam-diam menyimpan rasa, benarkah, mereka berpacaran?

Diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting memposting dua potret mesranya dengan Robby Purba di Instagram. Tampak Robby Purba mengelus kepala ibu satu anak itu di foto yang di Instagram.

Setelah buat konten bersama, Ayu dan Robby kerap didoakan berjodoh oleh netizen.

Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Robby Purba

Nama artis Ayu Ting Ting dan Robby Purba menarik disimak oleh netizen. Kisah kedekatan mereka disorot, ada yang menyebut mereka berpacaran ada yang menyebut mereka hanya teman dekat.

Diberitakan sebelumnya, Saat diundang Ayu Ting Ting jadi bintang tamu channel YouTube Qiss You TV, Robby terlihat berani menyentuh dan mengelus tangan pelantun Sik Asik itu. Mereka sangat mesra.

Kedekatan presenter Robby Purba dan pedangdut Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan. Seperti terbaru Ayu tampak memberikan ucapan ulang tahun kepada Robby Purba yang baru saja genap berulang tahun ke usia 35 tahun. Menariknya ucapan tersebut ditulis diunggahan foto Ayu di Instagram miliknya.

“Happy birthday a @robbypurba," tulis Ayu Ting Ting.

Selain itu pelantun tembang Sambalado ini juga menuliskan sederet doa dan harapan untuk Robby, seperti diberikan kesehatan, panjang umur, sukses dan selalu bahagia. Ayu juga berharap Robby akan selalu sayang kepadanya.

"Sehat trs, panjang umur, byk rezeki, sukses, bahagia, smg apa yg dinginkan trwujud amin, selalu syg aku hehehhehehe saengil chuka amnida nae oppa gbu n luv," kata Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit