Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan dan Fakta Hubungan Ayu Ting Ting Bersama Robby Purba

img_title
Robby Purba Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting dan Robby Purba jadi sorotan netizen di media sosial. Mereka pun disorot lantaran memiliki hubungan dekat.

Banyak penggemar dan netizen yang mendoakan Ayu Ting Ting dan Robby Purba bisa berjodoh. Mereka didoakan bisa bersama.


Baca Juga: Beri Masukkan untuk Ayu, Aldi Taher: Insya Allah Suami Ayu Ting Ting

Saling Memuji

Ramai di pemberitaan, Ayu Ting Ting memposting dua foto mesranya dengan Robby Purba di media sosial Instagram. Tampak Robby Purba mengelus kepala ibu satu anak itu di foto tersebut, Ayu nampak bahagia.

Robby Purba sempat membuat video ngobrol seru bersama Ayu Ting Ting sampai trending di YouTube Indonesia. Diketahui, Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Robby Purba. Kedua artis ini bahkan tak sungkan pamer kemesraan.

Biasa membuat para penggemarnya baper, kini Ayu Ting Ting kedapatan elus wajah Robby Purba di sebuah acara TV justru disindir habis-habisan.

Ayu Ting Ting dan Robby Purba

Kedekatan presenter Robby Purba dan pedangdut Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan. Seperti terbaru Ayu tampak memberikan ucapan ulang tahun kepada Robby Purba yang baru saja genap berulang tahun ke usia 35 tahun. Menariknya ucapan tersebut ditulis diunggahan foto Ayu di Instagram miliknya.

“Happy birthday a @robbypurba," tulis Ayu Ting Ting.

Selain itu pelantun tembang Sambalado ini juga menuliskan sederet doa dan harapan untuk Robby, seperti diberikan kesehatan, panjang umur, sukses dan selalu bahagia. Ayu juga berharap Robby akan selalu sayang kepadanya.

"Sehat trs, panjang umur, byk rezeki, sukses, bahagia, smg apa yg dinginkan trwujud amin, selalu syg aku hehehhehehe saengil chuka amnida nae oppa gbu n luv," kata Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit