Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget Kabar Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Nagita Slavina buka-bukaan tentang Raffi Ahmad. Pada sebuah konten dia angkat bicara.

Seperti diketahui Nagita Slavina tengah hamil anak kedua. Netizen pun menyoroti kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Beri Dukungan untuk Ardi dan Nia Ramadhani

Nagita Slavina Buka Suara

Sebelumnya diberitakan rumah tangga Nagita Slavina sempat jadi sorotan warganet. Banyak netizen menyorotinya.

Meski diterpa isu miring, hingga saat ini hubungan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru semakin harmonis. Baru-baru ini sebuah potongan video yang menunjukkan percakapan antara Raffi dan Nagita ramai menarik perhatian para netizen.

Dalam potongan video yang dibagikan akun TikTok @lookaatmee, Raffi Ahmad sempat bertanya kepada sang istri, apakah Nagita takut kehilangan dirinya.

"Kamu takut enggak sih kehilangan aku?" tanya Raffi dalam potongan video tersebut.

"Cieilah," kata Nagita.

"Cepetan jawab," balas Raffi Ahmad.

Dukungan untuk Nia Ramadhani

Pasangan artis Raffi Ahmad - Nagita Slavina memberikan dukungannya kepada Anindra Ardiansyah Bakrie dan juga Nia Ramadhani dalam kasus yang menimpanya saat ini.

Menurut pasangan fenomenal tersebut, setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan tidak ada yang sempurna. Raffi juga mengungkapkan jika kita tentu saja bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan Raffi-Nagita lewat postingan foto di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Raffi dengan keluarganya foto bareng Nia Ramadhani. Dan pada potret lainnya, Raffi Ahmad juga berpose dengan Ardi Bakrie.

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya ...." tulis Raffi lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita juga tak lupa untuk memberikan semangat kepada Ardi dan Nia.

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys," lanjut Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit