Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Nassar dan Selfi Yamma, Ternyata...

img_title
Nassar dan Selfi LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Saat pedangdut Nassar live Instagram, tidak sedikit netizen yang menyinggung soal Selfi Yamma atau Selfi LIDA. Mereka mendoakan agar hubungan Nassar dan Selfi Yamma jadi kenyataan.

Pada bulan Januari lalu, diberitakan JagoDangdut, Kabar bahagia datang dari Nassar KDI atau King Nassar, yang hari ini merayakan hari lahirnya untuk yang ke-33 tahun.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Nassar mendapatkan beberapa kejutan. Seperti kue ulang tahun, hingga hiasan dengan tulisan 'Happy Birth Day King Nassar' di atas sebuah tempat tidur. Berikut ulasan beberapa pemberitaan Selfi Yamma dan Nassar.

Baca Juga: Geger Postingan Selfi LIDA dan Almarhum Ayahnya di Media Sosial

Selfi Yamma dan Nassar

Beberapa waktu lalu, Nassar dan Selfi Yamma sempat bertemu di atas panggung. Mereka sangat bahagia bisa berduet.

Selfi kali ini benar2 mengeluarkan seluruh kemampuan "cengkok beranaknya" di depan Nassar, bersih dan tanpa cacat..barangkali ada pengaruh Nassar juga nih yg sdh memberikan aura dan chemistri buat Selfi, hingga dia semakin bebas mengeluarkan seluruh kemampuannya..BRAVO NASSEL..! " tulis ucok.

Dengerin Selfi nyanyi, Nassar said :  " ini yg slalu saya rindukan dari seorang Selfi ". Nassar yg sering dengerin langsung , melihat langsung Selfi nyanyi aja slalu kangen. Gimana dengan saya yg cuma bisa liat di tv .. hehe," tulis taufik.

Satu anugerah dari allah suaranya merdu sangat...dari penglihatan saya selfi ini orang nya sopan...semoga berjaya di dunia dan akhirat...jgn lupa solat ya...from malaysia kuala lumpur..." tulis zaidi.


Tidak ada pasangan yg romantis yg bisa mengibur selain pasangan selfi dan nassar " tulis selfi dan Nassar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit