Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia

img_title
Irwansyah Zaskia
Sumber :

JagoDangdut – Instagram akun gosip Lambe Turah memposting kabar duka akan meninggalnya ibunda Irwansyah. Tidak sedikit netizen mengirimkan doa dan ucapan belasungkawa.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun
Turut Berduka Cita atas meninggalnya ibunda Bang Irwansyah. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis akun Lambe Turah

Baca Juga: Innalillahi! Kabar Duka Datang dari Irwansyah, Ayah Tercinta Meninggal

Ucapan duka dan Doa dari netizen

Tidak sedikit netizen yang mengirimkan ucapan duka dan doa di halaman instagram Irwansyah. Mereka ikut berduka.

Inalilahi wainailaihi rojiun. Baru semalam nonton di insert sore katanya sudah sembuh. Memang ya kadang yg katanya mau meninggal suka mendadak kaya sembuh. Sama kaya almarhumah mamaku" tulis seorang netizen.

Innalillahi winnailaihk rojiun, semoga husnul khotimah," tulis khoir amaliya.

memang cinta sejati bakalan bertemu kembali di alam barzah bersama, semoga diberikan tempat terindah aamiin ya Allah," tulis rahmawati.

a
Innalilahi wainnailaihi rajiun ? sediiiih g kebayang dalam waktu yang berdekatan d tinggal orang yang kita sayangi," tulis anisa putri.

Innalilahi wa innailaihi rojiun? belum lama ayah nya skrg ibu nya ?? semoga almarhumah Husnul khatimah," tulis apriani.

Sang Ayah Meninggal Dunia

Sebelumnya ayah Irwansyah meninggal dunia.
Kabar duka kembali dirasakan selebriti Tanah Air, kali ini ayah dari Irwansyah, Umar Efendi baru saja meninggal pada Kamis 8 Juli 2021. Hal ini tentu menjadi duka bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kabar duka ini terlihat dari postingan Instagram ibu mertua Irwansyah, Fanny Bauty. Dalam unggahannya mantan istri Mark Sungkar ini mengunggah foto kabar duka kepergian Umar Efendy.

Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda tercinta dari bapak Irwansyah dan bapak Hafiz Faturrakhman," tulis dalam unggahannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit