Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Astagfirullah, Millen Cyrus Pamer Belahan Dada

img_title
Millendaru dan Ashanty

JagoDangdut – Lewat media sosial Instagram, Ashanty foto selfie dengan Millen Cyrus atau Millendaru. Fotonya jadi sorotan warganet. Nampak Millen Cyrus pamer belahan dada. Hal itu membuat netizen terkejut.

Aduhhh aduhhh akhirnya ketemuan yaa? banyak yg bilang bunda mirip milen deh, harus nya kebalik yaaa," tulis Ashanty. Millen langsung membalas.

Aduhhhh akhirnya loh my luv ketemu tapi lama kelamaan mirip yaa," balas Millen.
Tp aku lebih suka liat millen waktu di podcast om deddy,lebih natural," tulis andiliani.

Baca Juga: Mengejutkan! Millen Keponakan Ashanty Diciduk Polisi karena Narkoba

Komentar Netizen

Banyak komentar netizen muncul di Instagram Ashanty usai foto selfie dengan Millen Cyrus.

Langit tak selamanya indah...tapi percayalah aku akan berusaha mewarnai langitmu dengan sisa warna yang ada ditanganku ini,"tulis akun andres.

Bunda makin kesini makin keren cantikkk bermuda bngt makeup nya jg ga tebel, kerennnn," tulis Brigita.

Diciduk Karena Narkoba

Sebelumnya di JagoDangdut, Kabar mengejutkan kembali datang dari selebgram dan keponakan dari Ashanty, Millendaru atau Millen Cyrus ini kembali terciduk memakai narkoba lagi. Kini ia pun tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Saat menjalani pemeriksaan terkait pemakaian narkoba, Millen pun dinyatakan positif benzo lewat hasil tes urine.

Sebelumnya, pihak yang berwajib telah melakukan razia protokol kesehatan di bar Brotherhood di kawasan Jakarta Selatan untuk menangkap Millen dan beberapa rekannya. Hal ini diungkapkan oleh kakak dari Millen, Globantara Ibrahim, dan asistennya, Gilang, yang menyambangi Polda Metro Jaya. Keduanya juga tampak membawa berkas yang isinya jika Millen sudah menjalani rehabilitasi.

Pemilik nama asli Milendaru Prakasa Samudero ini direhabilitasi usai terjerat kasus narkoba pada 22 November 2020. Saat itu Millen ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. Disisi lain Globantara mengebut Millen mengkonsumsi narkoba jenis benzo berdasarkan resep dokter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit