Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Haru! Zaskia Gotik Beri Dukungan untuk Kesembuhan Imel Putri

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdutZaskia Gotik selalu bungkam ketika bicara soal masalah sang suami dengan mantan istrinya, Imel Putri. Hal itu memicu netizen beranggapan bahwa Gotik dan Imel tidak akur.

Namun, keduanya mematahkan asumsi tersebut. Baik Gotik dan Imel kerap saling beri dukungan. Terbaru, Gotik menyemangati Imel yang sedang jalani kemo ke-2.

Baca juga: Pernikahan Artis Dangdut yang Mengejutkan, Nomor 3 Beda Agama

Pasca lakukan operasi besar pertama pada, Desember 2020 lalu, kondisi kesehatan Imel Putri memang diketahui masih dalam proses penyembuhan.

Disampaikan oleh sang adik, Cici Putri dalam sebuah tayangan gosip di televisi, Imel mengidap penyakit yang cukup meresahkan lantaran membuat tulang panggul serta perut bawah terasa sakit luar biasa. Terlebih saat menstruasi.

Didiagnosa mengidap penyakit endometriosis yang membuatnya lakukan dua operasi besar, yakni laparascopy dan laparatomy, bulan Maret 2021 mantan istri Sirajuddin Mahmud beberkan sedikit terkait gejala yang Ia rasa selama ini.

"Jadi pertama, sebenarnya itu sudah lama banget dari awal Teteh menstruasi. Pernah mens yang banyak banget (darahnya) dulu waktu SMP. Semenjak dari situ entah kenapa jadi sakit. Kalau lagi mens keluar darahnya banyak banget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit