Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Ega Noviantika Merenung dan Bingung Jualan Apalagi?

img_title

JagoDangdut – Hingga kini Indonesia menjadi salah satu negara yang terus berjuang melawan Covid-19. Angka pasien yang positif terpapar virus tersebut juga terus bertambah, bahkan banyak juga yang telah kehilangan anggota keluarganya karena Covid-19.

Tak hanya itu, pandemi ini juga telah mengubah berbagai hal. Salah satunya dari bidang ekonomi, banyak sekali masyarakat yang terkena imbas dari pandemi ini. Termasuk berbagai public figure, seperti para pekerja seni yang harus kehilangan pekerjaannya.

Baca juga: Ungkapan Mengejutkan Ega Noviantika untuk Rafly DA Ini Bikin Merinding

Biduan muda berbakat Ega Noviantika bersama suaminya M Rafly mungkin menjadi salah satu musisi yang terdampak.

Meski begitu, Ega mulai melebarkan sayapnya dengan berbisnis. Seperti fesyen hingga kuliner. Baru-baru ini ibu dari satu orang anak itu tampil cantik saat berpose di sebuah tempat dengan pemandangan cukup indah.

Dalam potret tersebut Ega Noviantika tampil cantik dengan memakai hijab warna hitam yang dipadukan dengan rok panjang warna merah tua.

Lewat caption postingan tersebut Ega mengaku sedang merenung. Ia pun bertanya kepada penggemarnya untuk berjualan apalagi selain bisnisnya yang sudah ada saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit