Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengobatan Anak Kuras Harta, Denada Rela Kerja Ini Demi Sambung Hidup!

img_title
Denada dan Aisha
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan putri sulung dari Emilia Contesa, Denada Tambunan kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya saat ini telah menetap Singapura menemani sang anak, Shakira alias Aisyah yang sedang melakukan pengobatan dan melawan penyakit kanker darah atau Leukimia. Memilih berobat di Singapura merupakan pilihan terbaik Denada khusus untuk buah hatinya dengan Jerry Aurum.

Baca juga : Selesai Kemotrapi, Denada Minta Doa Terbaik Untuk Anaknya

Denada jadi instruktur zumba, untuk sambung hidup 

img_title
Denada
Foto :
  • Denada IG

Tak terasa telah 3 tahun lebih lamanya Denada dan Aisyah tinggal di Singapura, hal ini membuat dirinya mengalami kesulitan ekonomi karena dirinya harus mengurangi beberapa pekerjaanya yang berada di Tanah Air. Terlebih sejak pandemi Covid-19 membuat wanita 42 tahun ini tak bisa sebebas bekerja pulang pergi ke Jakarta seperti dahulu.

Bahkan pelantun tembang Jogetin Aja ini harus merelakan segala harta bendanya dijual demi pengobatan sang anak. Termasuk rumahnya sempat dikabarkan akan dijual. Kini Denada harus mencari cara bagaimana dirinya terus bisa berpenghasilan setiap harinya. Akhirnya Denada memilih untuk menjadi instruktur zumba. 

"Setiap weekend aku show. Sabtu dan minggu aku show. Sabtu aku Zumba kids, dan minggu untuk dewasa. Udah hampir setahun bener-bener every weekend," ujar Denada ditayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit