Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista: Pokoke Pandemi Ini Sumpah Bikin Ku Gila

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista menjadi salah satu biduan yang paling terkena dampak dari pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, wanita cantik salah Pasuruan tersebut memiliki beberapa bisnis yang tidak berjalan seperti biasanya karena wabah virus ini.

Istri dari Adam Suseno itu pun beberapa kali mencurahkan isi hatinya lewat media sosial terkain pandemi Covid-19. Tak jarang Inul pun meluapkan emosinya terhadap pihak atau orang yang melanggar protokol kesehatan.

Baca juga: Innalillahi Kabar Duka dari Inul Daratista, Adik Ipar Meninggal Dunia

Terbaru Inul Daratista kembali mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto selfie terbarunya, Inul kembali mengingatkan tentang pentingnya kerjasama untuk lebih menurunkan ego untuk bisa bertahan.

Inul juga mengatakan demi satu tujuan, mencari hiburan dan lainnya untuk saat ini memang tidak ada pilihan.

"Terkadang dlm bekerjasama kita hrs mau menurunkan ego kita, agar bisa jalan beriringan meski kdg jd merasa kita hilang kepercayaan. Begitulah dlm bertahan … Demi 7an dr sebuah keinginan… Ingin mencari hiburan… Ingin terhibur dan dihibur… Ingin melupakan beban sejenak .. Mungkin ketika hrs disuruh memilih,ini tidak ada pilihan…" tulis Inul seperti dikutip lewat akun @inul.d.

Tak hanya itu, Inul mengungkapkan jika pandemi ini benar-benar membuatnya gila. Meski begitu ia tetap bersemangat menjalani semua ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit