Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anya Geraldine Disorot Pakaiannya Terbuka

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Selebgram Anya Geraldine kerap disorot lantaran foto-foto seksinya di media sosial Instagram. Tak ayal banyak warganet yang memberikan komentar nakalnya di Instagram Anya Geraldine.

Beberapa waktu lalu Anya memposting foto dengan pose menantangnya. Alhasil komentar netizen satu persatu muncul. what u do? where u at?" tulis Anya.

Begini netizen menanggapinya. Nungguiin siapa," tulis andyibeys. MAU NGUMPULIN ORANG Yang ABIS DI TOLAK ANYA," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Tampil Pakai Dress Mini Ketat, Raisa Disebut Mirip Anya Geraldine

Anya Geraldine Dipuji

Sebelumnya, Anya mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah beradegan mesra dengan Gading Marten. Dalam foto itu, Gading terlihat menempelkan bagian keningnya ke pipi Anya. Keduanya tampak bahagia, Anya tersenyum ke arah kamera.

“Sayang, tapi milik orang lain. ?‍???? Sebentar lagi karya @dr_tompi bisa disaksikan di @bioskoponlineid ditunggu!,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Selasa 27 Juli 2021.

Sontak saja, foto mesra yang diunggah oleh Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari enam ribu komentar.

“Gadiing menang banyak.” tulis seorang netizen.

Sosok Anya Geraldine

Siapa tak kenal dengan selebgram yang merambah ke dunia intertaimen, Anya Geraldin. Wajahnya yang cantik dan badannya yang seksi membuat ia memiliki banyak penggemar hingga disukai oleh banyak kaum adam. Bahkan banyak dari mereka yang berlomba-lomba ingin menjadi kekasih Anya.

Tak hanya itu, baru-baru ini wanita yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini tampak kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Anya mengunggah capture-an cuitannya sendiri di akun Twitter @Anyaselalubenar.

"Pen nikah bosen tidur sendiri," tulis Anya Geraldine.

Unggahan Anya Geraldine pun kembali menuai beragam komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bahkan Anya pun mendapatkan gombalan dari para cowok-cowok di dunia maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit