Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nissa Sabyan Pamer Foto Selfie Terbaru Banjir Hujatan

img_title
Nissa Sabyan

JagoDangdut – Penyanyi gambus Nissa Sabyan sempat viral beberapa waktu lalu dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga keyboardis, Ayus dan Ririe Fairuz. Bahkan pernikahan Ayus dan Ririe sampai bercerai, hal ini membuat Nissa semakin menjadi bulan bulanan netizen.

Baca Juga : Sebelum Selingkuh sama Nissa,Ternyata Ayus Sering Keluar Masuk Penjara

Nissa Sabyan Kembali Dicibir Netizen Karna hal ini 

img_title
Nissa sabyan
Foto :
  • -

Setelah lama menghilang vokalis grup Sabyan ini tamoak kembali mengunggah foto selfie terbarunya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Nissa Sabyan tampak lebih cantik dan glowing dengan make up natural. Nissa tampak cantik dalam balutan baju bermotif zebra berwarna oranye hitam dan memakai kerudung berwarna coklat. Ia terlihat berpose selfia didalam mobil meletakkan tangan di bawah dagunya.

Sayangnya wanita asal Lumajang Jawa Timur ini tak menukiskqn caption apapun dalam postingannya. Walaupun begitu baru diunggah sekitar dua jam postingan Nissa lamgsunydibanjiri komentar dari netizen. Tak hanya pujian, banyak mereka yang juga memberikan cibiran kepadanya. Adapula yang masih membahas dan menuding Nissa sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga Atus dan Ririe barakbir dalam perceraian. sampai ada yang mengatakan Nissa dan Ayus sudah menikah.

“Terbaik dan tercantik my idola,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit